IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR TEKNOLOGI DASAR OTOMOTIF SISWA KELAS X TKRB SMKN 1 SEDAYU
DOI:
https://doi.org/10.21831/jpvo.v1i2.24300Keywords:
Activeness, Learning Outcomes, Two Stay Two Stray, CAR.Abstract
References
Arikunto, S. & Jabar, C.S.A (2014). Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara
Depdikbud. (2003). Undang-undang RI Nomor 20, Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Ervina Dika Tria Puspitasari (2016). Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Aktifitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X Teknik Audio Video pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar Di SMK N 3 Wonosari. Skripsi. UNY
Fatma Indah Rahmawati (2017). Penerapan Model Pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar sistem komputer Siswa Kelas X TKJ A SMK Negeri 2 Klaten. Skripsi. UNY
Herminarto Sofyan, Tawardjono Usman, & Gunadi. (2014). Peningkatan Mutu Pembelajaran Teknologi Pengecatan Melalui Metode Jigsaw Bagi Mahasiswa Otomotif FT UNY. Jurnal JPTK Vol 22 Mei 2014. Yogyakarta : FT UNY
Huda, M. (2015). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran : Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Mulyasa, H.E. (2014). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya Offset
Rusman. (2013). Belajar dan Pembelajaran Berbasis Komputer Mengembangkan Profesionalitas Guru Abad 21. Bandung : Alfa Beta.
Saefuddin, H.A. & Berdiati, I. (2014). Pembelajaran Efektif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya Offset
Sardiman, A.M. (2014). Interaksi & Motivasi Belajar. Bandung : Rajawali Press.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal Pendidikan Vokasi Otomotif allows readers to read, download, copy, distribute, print, search, or link to the full texts of its articles and allow readers to use them for any other lawful purpose. The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions. Finally, the journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions
Jurnal Pendidikan Vokasi Otomotif is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpvo.