Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pendidikan Anak (WEBSITE INI SUDAH BERMIGRASI KE WEBSITE YANG BARU ==> https://journal.uny.ac.id/v3/jpa)
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2012): Jurnal Pendidikan Anak
Vol. 1 No. 2 (2012): Jurnal Pendidikan Anak
Published:
2015-02-10
Articles
Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini
Amir Syamsudin
PDF
Pengembangan Perceptual Motor Anak Usia 3-4 Tahun Menggunakan Kegiatan Outbound Low Impact
Ika Budi Maryatun
PDF
Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Tari Aswa Tamtama pada Kelompok B Di TK ABA Wirobrajan I
- Sudarmanto, Joko Pamungkas, Febrita Cipta Putranti
PDF
Pengembangan Kemampuan Matematika Anak UsiA 5-6 Tahun Melalui Kegiatan di Sentra Seni
Sri Indah Pujiastuti, Iva Sarifah, Finka Rachmawati
PDF
Pengembangan Matematika Permulaan Melalui Bermain Kreatif pada Anak Usia Dini
- Nurhasanah
PDF
Peningkatan Kosakata Benda Melalui Permainan Ular Tangga pada Kelompok B di TK Pertiwi Tamanagung Muntilan
- Sudarmanto, Joko Pamungkas
PDF
Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Anak dengan Permainan Balok Geometri Huruf
Siti Nurrohmah
PDF
Peran Guru Dalam Merancang Metode Pengembangan Sosial Emosional Anak Taman Kanak-Kanak
- Samsiah
PDF
Pengembangan Kemandirian Anak TK Kelompok A Melalui Kegiatan Makan Bersama di TK PKK 76 Guwosari Bantul
L. Andriani, - Sutiman, Windi Wulandari
PDF
Pengaturan Ruang Kelas Untuk Inclusive Preschool (Studi Kasus di TK Al-Falah Ciracas Jakarta Timur)
Wulan Adiarti
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
sidemenu
Editorial Board
Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Author Fees
Publishing System
Indexing & Abstracting
Scopus Citation Analysis
Contact
template
Template
tools
TOOLS
ppj
MoU Number: 030/PPJ-PAUD/VIII/2020
.
crossref
CROSSREF
issn
ISSN Barcode
ISSN Print
ISSN Online
ediaicetak
Printed Editions
Keywords