|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: October 2016 |
Pengembangan modul kimia berbasis inkuiri terbimbing pada materi reaksi oksidasi – reduksi |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Nazillatur Rohmiyati, Ashadi Ashadi, Suryadi Budi Utomo |
|
Vol 2, No 2: October 2016 |
Pembelajaran fisika dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Yuliana Subekti, Ariswan Ariswan |
|
Vol 4, No 1: April 2018 |
Pengembangan LKPD inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Muhammad Firdaus, Insih Wilujeng |
|
Vol 6, No 1: April 2020 |
Kemampuan argumentasi siswa: Perbandingan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan inkuiri terbimbing dipadu dialog Socrates |
Abstract
Fulltext PDF
|
Dewi Ekaputri Pitorini, Suciati Suciati, Joko Ariyanto |
|
Vol 5, No 1: April 2019 |
Constructive controversy dan inkuiri terbimbing sesuai representasi tetrahedral pembelajaran kimia ditinjau dari kemampuan berpikir kritis |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Siti Khoirun Annisak, Nurma Yunita Indriyanti, Bakti Mulyani |
|
Vol 4, No 1: April 2018 |
Pengembangan modul pop-up berbasis inkuiri terbimbing pada tema tata surya untuk kelas VII SMP |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Mia Novita Ningrum, Novi Ratna Dewi, Parmin Parmin |
|
Vol 2, No 2: October 2016 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan sikap ilmiah dan prestasi belajar kimia siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Ira Maya Tri Murningsih, Mohammad Masykuri, Bakti Mulyani |
|
1 - 7 of 7 Items |
|