Vol 7, No 2 (2019)

December 2019

DOI: https://doi.org/10.21831/jpms.v7i2

Table of Contents

Articles


Laili Khairiah, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Indonesia
Zubaidah Amir, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Indonesia
PDF
54-58

Rayiningtyas Ayu Palupi, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Tulungagung, Indonesia
Dian Septi Nur Afifah, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Tulungagung, Indonesia
PDF
59-67

Novi Solindri Pangemanan, Magister Pendidikan, Program Studi Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pelita Harapan, Indonesia
PDF
68-73

Pinkan Pramesti, Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Swadaya Gunung Djati, Indonesia
Ferry Ferdianto, Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Swadaya Gunung Djati, Indonesia
PDF
74-79

Beta Heva Anggraeni, Jurusan Pendidikan Kimia, FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Eli Rohaeti, Jurusan Pendidikan Kimia, FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
80-88

Vita Fatmadewi, Jurusan Pendidikan Kimia, FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Eli Rohaeti, Jurusan Pendidikan Kimia, FMIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
89-99

Oktapiyanti Oktapiyanti, Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
Anandita Eka Setiadi, Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
Arif Didik Kurniawan, Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia
PDF
100-105

Irvany Nurita Pebriana, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Tsania Nur Diyana, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang, Indonesia
Sutopo Sutopo, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
106-117

Rachel Risda Sitanggang, Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi, Indonesia
PDF
118-123

Weni Sukarni, Universitas Jambi, Indonesia
Prita Monalisa, SMPN 1 V Koto Kampung Dalam, Indonesia
PDF
124-129