Vol 10, No 2 (2022)

December 2022

DOI: https://doi.org/10.21831/jpms.v10i2

Table of Contents

Articles


Febri Saputri, Jurusan Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Endang Widjajanti L.F.X., Jurusan Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
76-80

Citra Kurnia Sari, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Zulfa Lutfi Anisa, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Imroatullaili Sholiha, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Bayu Setiaji, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
81-87

Cahyani Nabila, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Heni Pujiastuti, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
PDF
88-92

Olalekan Taofeek Badmus, Department of Science Education, University of Ilorin, Nigeria
Afees Akanni Amuda, Department of Science and Vocational Education, Usmanu Danfodiyo University, Nigeria
Abdulrasaq Oladimeji Akanbi, Department of Science Education, University of Ilorin, Nigeria
Esther Ore Omosewo, Department of Science Education, University of Ilorin, Nigeria
PDF
93-99

Freti Lesiana, Departemen Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Ely Susanti, Departemen Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Ratu Ilma Indra Putri, Departemen Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Nyimas Aisyah, Departemen Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Indonesia
PDF
100-108

Livia Radinka Zein, Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tidar, Indonesia
Rina Rahayu, Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tidar, Indonesia
PDF
109-114

Atikarani Noer Saleha, Departemen Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Zulkardi Zulkardi, Departemen Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Ratu Ilma Indra Putri, Departemen Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Sriwijaya, Indonesia
Ely Susanti, Departemen Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Sriwijaya, Indonesia
PDF
115-120

Entina Nesti Kusairoh, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ratna Rahmawati, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Nadia Sari, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Bayu Setiaji, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
121-126

Muhammad Ali Rosyidin, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
PDF
127-134

Marfuatun Marfuatun, Jurusan Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ahmad Miftakhurrohman, Jurusan Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
135-140