STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DALAM BIDANG KECANTIKAN

Mausa Agrevinna, , Indonesia

Abstract


Perkembangan dunia bisnis yang pesat di Indonesia salah satunya di bidang kecantikan. Kondisi ini ditandai dengan ramainya persaingan usaha di bidang kecantikan. Meningkatnya kebutuhan lahiriah manusia yaitu selalu ingin tampil sempurna dalam berbagai keadaan. Hal tersebut menjadi pendorong bisnis kecantikan untuk terus berkembang pesat karena permintaan kecantikan terus bertambah. Tujuan dari literature review ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pengembangan bisnis di dunia kecantikan. Metode yang digunakan dalam literatur review ini menggunakan strategi secara komprehensif, seperti pencarian artikel melalui internet, tinjauan ulang artikel. Kata kunci yang digunakan dalam pencarian artikel adalah bisnis kecantikan, bisnis salaon, strategi bisni, tata rias kecantikan, peluang bisnis, rias pengantin. Terdapat 10 artikel yang sesuai melalui analisis tujuan dan kesesuaian topik. Hasil yang efektif dapat dianalisis melalui strategi pengembangan bisnis yang terdiri atas Sumber Daya Manusia (SDM), pemasaran, dan keuangan. Keyword: bisnis kecantikan, bisnis salon, strategi bisnis, peluang bisnis.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.