Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Volume 6, Nomor 2, Mei 2006 Edisi Khusus
Volume 6, Nomor 2, Mei 2006 Edisi Khusus
Published:
2015-10-22
Articles
KONSEP, SISTEM DAN STRUKTUR KBK SEBAGAI LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUMDALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITASLULUSAN PROGRAM STUDI PJKR FIKUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
Djoko Pekik Irianto
PDF
MENJADI GURU PENDIDIKAN JASMANI YANGTRANSFORMATIF (SEBUAH KAJIAN KRITISDAN SOLUSI KURIKULUM 2002)
Muhammad H. Anwar Caly Setiawan
PDF
KOMPETENSI PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DAN KEPROFESIONALAN PADA GURU PENDIDIKANJASMANI (KOMPETENSI PENTING YANG MASIH TERABAIKAN)
- Margono
PDF
PERUBAHAN DAN PERBAIKAN KURIKULUM SUATU KEHARUSAN UNTUK MENINGKATKAN MUTU LULUSAN
Sri Winarni
PDF
RELEVANSI KURIKULUM PJKR-FIK-UNY TAHUN2002 TERHADAP KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI PENDIDIKAN JASMANI TAHUN 2004
- Sridadi
PDF
RELEVANSI KURIKULUM TAHUN 2002 PRODI PJKR TERHADAP KOMPETENSI LULUSANNYA
- Sukadiyanto
PDF
RESTRUKTURISASI KURIKULUM S-1 PJKR FIK UNY BERDASARKAN RELEVANSINYA DENGANKOMPETENSI LULUSAN DAN MASUKANMASYARAKAT
Soni Nopembri, Erwin Setyo K, Herka Maya jatmika,Tri Ani Hastuti
PDF
KURIKULUM SISTEM MAYOR-MINOR SEBAGAI REFERENSI PENGEMBANGAN KURIKULUM2002 PROGRAM STUDI PJKR FAKULTASILMU KEOLAHRAGAAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
- Komarudin
PDF
PELUANG-PELUANG KARIER DALAM PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA: RELEVANSI LULUSANPROGRAM STUDI PJKR DENGAN KEBUTUHANMASYARAKAT
Joko Purwanto
PDF
KARAKTERISTIK PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN SISWA SMP: PRINSIP DAN REKOMENDASI UNTUK PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
Yusup Hidayat
PDF
sidemenu
Editorial Team
Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Author(s) Fees
Current Issue
tools
TOOLS
statistics
STATISTICS
sertifikat
template
Template
rji
Supervised by:
currentindexing
CURRENT INDEXING
Information
For Readers
For Authors
For Librarians