Table of Contents
Articles
Baik Nilawati Astini, Universitas Mataram, Indonesia Nurhasanah Nurhasanah, Universitas Mataram, Indonesia Hayatun Nupus, Universitas Mataram, Indonesia |
1-6
|
Husnul Khotimah, Institut Pembina Rohani Islam Jakarta, Indonesia Asep Supena, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia Nandang Hidayat, Universitas Pakuan, Indonesia |
17-28
|
Siti Asmonah, TK Aisyiyah Pembina Banguntapan, Indonesia |
29-37
|
Prayitno Prayitno, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
38-47
|
Vivi Sufiati, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Madiun, Indonesia Sofia Nur Afifah, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Madiun, Indonesia |
48-53
|
Martha Christianti, Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia Nur Hayati, Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia Arumi Savitri Fatimaningrum, Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
54-68
|
Implementasi program pembelajaran dalam lingkungan berbahasa Inggris pada playgroup and kindergarten
Fitriani Kimalasari, Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
69-77
|
Vera Sholeha, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sebelas Maret, Indonesia |
78-83
|
Mira Lestari, Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
84-90
|
Nur Hasanah, Dosen Prodi PGPAUD FKIP Universitas Mataram, Indonesia |
|
Yasbiati Yasbiati, , Indonesia |
|
Noer Hasanah, Universitas Mataram, Indonesia |
|
Amini Amini, TK Negeri Pembina Yogyakarta, Indonesia Muryati Muryati, TK Negeri Pembina Yogyakarta, Indonesia |
7-16
|