RESPON KAUM WANITA MUSLIMAH DI DESA KLAKAH KABUPATEN LUMAJANG TERHADAP HASIL PEMBUATAN JILBAB COVID INSTANT
Imami TR, , Indonesia
Ma’rifatun Nashikhah, , Indonesia
Mein Kharnolis, , Indonesia
Inty Nahari, , Indonesia
Deny Arifiana, , Indonesia
Abstract
References
I. Chairani. (2020, Juli.). Dampak Pandemi Covid-19 Dalam Perspektif Gender Di Indonesia. Jurnal Kependudukan Indonesia [Online]. Edisi Khusus Demografi dan COVID-19, h. 39–42. Tersedia: https://ejurnal.kependudukan.lipi.go.id › jki › pdf
https://www.wartabromo.com/2020/03/28/lumajang-ditetapkan-zona-merah-corona/
http://lumajangsatu.com/baca/pemkab-lumajang-tetapkan-7-kecamatan-zona-merah-persebaran-covid-19
K. Adrian. 2020. Macam-Macam APD dalam Menghadapi Wabah COVID-19, diunduh pada tanggal 25 April 2020 dari https://www.alodokter.com/macam-macam-apd-dalam-menghadapi-wabah-covid-19.
N, Fauziah. 2020. Inovasi Style Fashion Terinspirasi dari APD, Cocok Buat Hijabers.Tersedia: https://muslim.okezone.com/read/2020/07/16/617/2247468/inovasi-style-fashion-terinspirasi-dari-apd-cocok-buat-hijabers.
R, Sulistya & R, Dwinanda. 2020. Jilbab Corona Laku Keras. Tersedia: https://republika.co.id/berita/q8ozs2414/jilbab-corona-laku-keras.
M.A,. Berliantasari. 2019. Analisis Faktor–faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk di Nibra’s House Maxi Nganjuk. Tersedia: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/13002/4/BAB%20I.pdf
J.M. Echols dan H. Shadily. 2003. I”Kamus Bahasa Inggris-Indonesia”, cet. Ke-27, Jakarta : PT. Gramedia., 2003, h. 148
H. Alwi dkk, “Kamus Besar Bahasa Indonesia”edisi ketiga, Jakarta : Balai Pustaka, 2005, h. 952
S.D. Dagun, “Kamus Besar Ilmu Pengetahuan”, Jakarta : Lembaga pengkajian dan kebudayaan Nusantara, 1997, h. 964
J. P. Chaplin, “Kamus Lengkap Psikologi”, cet. ke-9, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada, 2004, h. 432
A. Sobur. “Psikologi Umum”. Bandung: Pustaka Setia, 2003. h. 44.
J. Rakhmat, “Psikologi Komunikasi” , cet. ke 3, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2004, h. 64
Mulyani. “Faktor situasi respon kontekstual”. Jakarta: Remaja rosdakarya, 2007. h.123
M.N. Nasution, “Manajemen Mutu Terpadu : Total Quality. Management, Cetakan Pertama. Ghalia Indonesia, 2007. h.127
R. Dani. (2014, Oktober). Analisis Respon Konsumen Pada Kualitas Produk Kuliner. Journal of Manajemen FISIP [Online]. 1(2). h. 1-19. Tersedia: https://media.neliti.com/media/publications/31702-ID-analisis-respon-konsumen-pada-kualitas-produk-kuliner-kasus-restoran-ayam-penyet.pdf
Z. Yamit. “Manajemen Kualitas Produk Dan Jasa”, Edisi Pertama. Yogyakarta: Ekonisia. 2005. h. 118
Sugiyono. “Metode Penelitian Pendidikan”. Bandung: Alfabeta. 2012. h. 273
Riduwan. “Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian”. Bandung. Alfabeta. 2015
DOI: https://doi.org/10.21831/hej.v5i2.51840
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Lutfiyah Hidayati, Imami TR, Ma’rifatun Nashikhah, Mein Kharnolis, Inty Nahari, Deny Arifiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
index by
Home Economic Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Home Economics Journal Stats