Peran Pengawas Terhadap Peningkatan Kreativitas Guru dalam Penelitian Tindakan Kelas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Islamudin, H. (2012). Psikologi Pendidikan,Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Kunandar.(2008). Langkah Mudah Penelitian Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru.Jakarta: Rajawali pers.
Samsunuwiyati. (2006). Psikologi Perkembangan, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Satriadi.(2016). Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru. Jakarta: Salemba Empat.
Sarwoto. (2011). Dasar-Dasar Organisasi dan Manajemen, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Siagian. (2006). Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. ( 2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta (tahun berbeda dengan yang di metode penelitian)
Suhardjono. (2007). Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto(2013). Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prenadamedia Group.
Wardani, I. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas Terbuka.
Wibowo. (2009). Berani Menulis Artikel, Jakarta: Penerbit Buku Kompas.
Yeni, R. (2015). Strategi Pengembangan Kreativitas Pada Anak, Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Yuliana, L (2008). Manajemen Pendidiksn, Yogyakarta: Aditya Media.
DOI: https://doi.org/10.21831/ep.v3i1.48948
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Joko Suryanto
View My Stats Epistema