Pengembangan Media Gambar Berseri Tema 4 Subtema 1 Materi Unsur Intrinsik Pada Cerita Anak
Innany Mukhlishina, Universitas Muhamadiyah Malang, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dwitia, A. (2022). Pengembangan Media Gambar Berseri Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Indonesia Peserta Didik Kelas Ii Sd/Mi [Universitas Islam Negeri Raden Intan]. http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/17762
Hasan, M. (2021). Media Pembelajaran (F. Sukmawati (ed.)). Tahta Media.
Hermawan, dkk. (2019). Pemanfaatan Hasil Analisis Novel Seruni Karya Almas Sufeeya Sebagai Bahan Ajar Sastra Di SMA. Jurnal Bahasa, Sastra Indonesia Dan Pengajarannya, 12(1), 11–20.
Marinda, L. (2020). Piaget dan problematikanya. Jurnal An-Nisa :Jurnal Kajian Perempuan & Keislaman, 13(1), 116–152.
Martani, K. D. (2020). Penerapan Media Pembelajaran Digital Book Menggunakan Aplikasi Anyflip Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Indonesia Dalam Mengidentifikasi Unsur Intrinsik Cerita Siswa Kelas 4 SD N Bagusan Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung. JP3 (Jurnal Pendidikan Dan Profesi Pendidik), 6(1), 65–72. https://doi.org/10.26877/jp3.v6i1.7296
Morissan. (2017). Metode Penelitian Survey (1st ed.). Kencana.
Nurgiyantoro, B. (2018). Sastra Anak : Pengantar Pemahaman Dunia Anak. UGM Press.
Putra, N. A. (2013). Penggunaan Media Gambar Seri untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SDN Moahino Kabupaten Morowali. Kreatif Tadulako Online, 2(4), 230–242. http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/JKTO/article/view/3989
Rayanto, Y. H., & Sugianti. (2020). Penelitian Pengembagan Model Addie dan R2D2 : Teori dan Praktek (T. Rokhmawan (ed.); p. 19). Lembaga Academic & Research Institute. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=pJHcDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=Rayanto,+Y.H.,+dan+Sugianti.+2020.+Penelitian+Pengembagan+Model+Addie+dan+R2D2+:+Teori+dan+Praktek.+Pasuruan:+Lembaga+Academic+%26+Research+Institute&ots=ybpjWzBtFY&sig=ZDObMpNjtv
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan, dan Eksperimen (1st ed.). Deepublish.
Sari, A. P. P., Amin, M., & Lukiati, B. (2017). Buku Ajar Bioteknologi Berbasis Bioinformatika Dengan Model ADDIE. Jurnal Pendidikan, 2(6), 768–772. http://journal.um.ac.id/index.php/jptpp/article/view/9334/4482
Shufa, N. K. F. (2018). Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Di Sekolah Dasar: Sebuah Kerangka Konseptual. INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 1(1), 48–53. https://jurnal.umk.ac.id/index.php/pendas/article/view/2316
Undang-Undang Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, (2003).
DOI: https://doi.org/10.21831/didaktika.v5i2.51881
DOI (PDF): https://doi.org/10.21831/didaktika.v5i2.51881.g18517
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dwi Kartika Yulistanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
DIDAKTIKA has been abstracted and indexed by