Vol 16, No 2 (2019)

Pembelajaran, Politik, dan Hukum

Table of Contents

Front

Cover Depan

 

Article


Hastangka Hastangka, Pusat Studi Pancasila Universitas Gadjah Mada, Indonesia
Armaidy Armawi, Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada, Indonesia
Kaelan Kaelan, , Indonesia
98-110

Dada Suhaida, IKIP PGRI Pontianak, Indonesia
Fadillah Syarifah, IKIP PGRI Pontianak, Indonesia
111-121

Imam Fitri Rahmadi, Universitas Pamulang, Indonesia
122-136

Theodorus Pangalila, Prodi PPKn, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Manado, Indonesia
137-144

Taufikkurrahman Taufikkurrahman, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Madura, Indonesia
145-153

Anita Trisiana, Program Studi PPKn FKIP Universitas Slamet Riyadi, Indonesia
Sugiaryo Sugiaryo, Program Studi PPKn FKIP Universitas Slamet Riyadi, Indonesia
Rispantyo Rispantyo, Program Studi PPKn FKIP Universitas Slamet Riyadi, Indonesia
154-164

Manik Nur Haq, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Mukhamad Murdiono, Jurusan PKnH Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
165-176

Sekar Purbarini Kawuryan, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
175-186

Setiati Widihastuti, Civic Education and Law Department, Yogyakarta State University, Indonesia
Puji Wulandari Kuncorowati, Civic Education and Law Department, Yogyakarta State University, Indonesia
Iffah Nurhayati, Civic Education and Law Department, Yogyakarta State University, Indonesia
187-198

Kurniasari Widiyaningrum, Pendidikan Dasar, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Edi Purwanta, Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Parsi Parsi, SDN Kundun 01, Sukoharjo, Indonesia, Indonesia
199-208

Back Cover

Cover Belakang