Search


 
Issue Title
 
Vol 9, No 2: December 2014 Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Pendekatan Open-ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMA Abstract  PDF
Yandri Soeyono
 
Vol 10, No 2: December 2015 Perbandingan antara Keefektifan Model Guided Discovery Learning dan Project-Based Learning pada Matakuliah Geometri Abstract  PDF
Okky Riswandha Imawan
 
Vol 9, No 2: December 2014 Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model TAI dan TPS terhadap Hasil Belajar Matematika Abstract  PDF
Agus Ladimiyanto
 
Vol 10, No 1: June 2015 Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP Abstract  PDF
Vivi Nur Koriyah, Idris Harta
 
Vol 14, No 2: December 2019 Pembelajaran kooperatif dalam pendekatan penemuan terbimbing ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri Abstract  DOWNLOAD PDF
Endah Octaningrum Wahani Sejati, Djamilah Bondan Widjajanti
 
Vol 13, No 2: December 2018 Keefektifan pendekatan CTL dan discovery ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis dan kecemasan matematika Abstract  FULLTEXT PDF
Enggar Prasetyawan
 
Vol 13, No 2: December 2018 Pengembangan perangkat pembelajaran geometri berbasis learning trajectory berorientasi kemampuan berpikir kritis dan kreatif untuk siswa sekolah menengah pertama Abstract  FULLTEXT PDF
Eka Hedayani
 
Vol 13, No 2: December 2018 Pengembangan perangkat pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis Abstract  FULLTEXT PDF
Suparsih Suparsih
 
Vol 13, No 1: June 2018 Komparasi pendekatan matematika realistik dengan model PBL dan PjBL ditinjau dari kemampuan interpersonal, berfikir kritis, dan prestasi belajar Abstract  FULLTEXT PDF
Ida Trisnadati
 
Vol 11, No 1: June 2016 Keefektifan Model PBL dan PjBL Ditinjau dari Prestasi, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP Abstract  FULLTEXT PDF
Esti Rahayu, Hartono Hartono
 
Vol 8, No 1: June 2013 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP dengan Pendekatan Open-Ended Berorientasi Kemampuan Berpikir Kritis Abstract  PDF
Astuti Ariani, Djamilah Bondan Widjajanti
 
Vol 14, No 1: June 2019 Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan pendekatan inquiry berorientasi kemampuan berpikir kritis Abstract  DOWNLOAD PDF
Alfizah Ayu Indria Sari, Dhoriva Urwatul Wutsqa
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"