PENGEMBANGAN PEDOMAN RUANG RAMAH ANAK BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK FASILITAS PENDIDIKAN USIA DINI

Authors

  • Hajar Pamadhi
  • Dwi Retno Sri Ambarwati
  • Eni Puji Astuti

DOI:

https://doi.org/10.21831/imaji.v14i1.9533

Abstract

            Buku Pedoman Ruang Ramah Anak Berbasis Kearifan Lokal tahun kedua difokuskan pada penyempurnaan isi, tata tulis dan kelengkapan gambar agar terbaca dengan jelas oleh pengguna. Langkah penyempurnaan dengan jalan (1) melengkapi ilustrasi sesuai dengan poetunjuk serta menyesuaikan dengan bahasa formal. (2) memvalidasi dengan pakar pendidikan anak usia dini, Guru pendidikan anak nusia dini serta pemangku kepentingan dari subbag sarana-prasarana Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga. (3) Fokus Group Discussion dan Seminar. Hasil perbaikan digunakan untuk menyempurnakan buku panduan yang dimaksud.

Downloads

Published

2016-06-08

How to Cite

[1]
Pamadhi, H. et al. 2016. PENGEMBANGAN PEDOMAN RUANG RAMAH ANAK BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK FASILITAS PENDIDIKAN USIA DINI. Imaji: Jurnal Seni dan Pendidikan Seni. 14, 1 (Jun. 2016), 50–56. DOI:https://doi.org/10.21831/imaji.v14i1.9533.