Peningkatan Keterampilan Pembuatan Tas Melalui Model Pembelajaran Eksplisit
Abstract
Kata kunci: anak tunagrahita ringan, keterampilan tata busana, pembelajaran eksplisit
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyanto, N. (2012) Seluk-Beluk Tunagrahita dan Strategi Pembelajarannya. Jogjakarta: JAVALITERA
Astati. (2011). Bina Diri Untuk Anak Tunagrahita. Bandung: Amanah Offset
Astati. (2011). Pendidikan Anak Tunagrahita. Bandung: Amanah Offset
Jamaris, M. (2010). Orientasi Baru Dalam Psikologipendidikan. Jakarta: Yayasan Panamas Murni
Somantri, S . (2007). Psikologi Anak Luar Biasa. Jakarta: Refika Aditama
Syah, M. (2009). Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosda Karya
Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana
Widati, S. (2011). Pembelajaran Kreatif Dalam Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: Amanah Offset.
DOI: https://doi.org/10.21831/jwuny.v1i1.26853
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmiah WUNY
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Supported by: