IDENTIFIKASI KEBUTUHAN SOFT SKILL MAHASISWAPROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FMIPA UNYDALAM RANGKA MEMBENTUK INSAN CENDEKIA, MANDIRI,DAN BERNURANI
Kana Hidayati,
Abstract
Full Text:
PDFReferences
National Council of Teachers of Mathematics. (2000). Prinsiples and Standards for School Mathematics. Reston: NCTM.
Nussbaum, Paul. (2009). Which “soft skill” do you think is most important? [Online] Tersedia: http://it.toolbox.com/blogs/contactcenterview. [ 20 Januari 2009]
Presiden RI. (2005). Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan
Pusat Pembinaan Bahasa Indonesia, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (1993). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Ruseffendi, E. T. (2006). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito.
Suparno, Paul. (1996). Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Yogyakarta: Penerbit Kanisius.
Suryana. (2006). Kewirausahaan. Pedoman Praktis: Kiat dan proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat.
Tan, Oon-Seng. (2004). Cognition, Metacognition, and Problem-Based Learning, in Enhancing Thinking through Problem-based Learning Approaches. Singapore: Thomson Learning.
Wikipedia. (2009). Soft skills. [Online]. Tersedia: http://en.wikipedia.org/ wiki/ Soft_skills. [20 Januari 2009]
DOI: https://doi.org/10.21831/pg.v7i1.2831
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PYTHAGORAS: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika indexed by:
Pythagoras is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://journal.uny.ac.id/index.php/pythagoras.
All rights reserved p-ISSN: 1978-4538 | e-ISSN: 2527-421X