Vol 9, No 2 (2021)

December

Table of Contents

Articles


Muhammad Syazali, Universitas Mataram, Indonesia
Nursaptini Nursaptini, Universitas Mataram, Indonesia
PDF
82-89

Bayu Fitra Prisuna, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Indonesia
Budiyono Budiyono, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Indonesia
PDF
90-99

Dinda Alifatul Laila, Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia
Salahudin Salahudin, Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia
PDF
100-112

Jessica Angeline De Eloisa Tobing, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Salsha Fairuz Putri Isa, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Siti Zahra Al Munawaroh, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Husen Windayana, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
113-120

Ghina Fauziah Hazimah, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Sekar Ayu Cahyani, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Siti Nur Azizah, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Prihantini Prihantini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
121-129

Ahmad Suradi, Institut Agama Islam Negeri Bengkulu, Indonesia
Nilawati Nilawati, Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, Indonesia
Nopian Gustari, Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Indonesia
PDF
130-138

Joko Purwanto, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
139-145

Siti Lestari, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
Marhamah Marhamah, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
146-154

Intan Tri Utami, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
Miftahus Surur, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
Amil Sholihin, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
Zidat Aidi Rusdi, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
Yuliana Dwi Faradila, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
Zainul Kurama’i, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Situbondo, Indonesia
PDF
155-164