Tipologi gambar anak usia 4-6 tahun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2014). Penelitian pendidikan, metode dan paradigma baru. Bandung: Rosdakarya.
Dharsono. (2007). Estetika. Bandung: Rekayasa Sains.
Isjoni. (2010). Model pembelajaran anak usia dini. Bandung: Alfabeta.
Kam Ching, F. D. (2002). Menggambar suatu proses kreatif. Jakarta: Erlangga.
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, 2022, Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia tentang Standar Isi pada Pendidikan Anak Usia Dini, Jenjang Pendidikan Dasar, dan Jenjang Pendidikan Menengah, Nomor 7 Tahun 2022, Jakarta.
Prayitno, dkk. (2021). Implementasi pembelajaran seni rupa paud di masa pandemi covid-19. Jurnal Pendidikan Anak. 10 (2). 128-136.
Priyatno, A. (2015). Memahami seni rupa. Medan: Unimed Press
Read, H. (1958). Education through art. London: Faber and Faber.
Salam, S. dkk. (2020). Pengetahuan dasar seni rupa. Makassar: Badan Penerbit UNM.
Sukmadinata, N. S. (2013). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Rosdakarya
Sumanto. (2006). Pengembangan kreativitas seni rupa anak sd. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Tabrani, P. (2014). Proses kreasi, gambar anak, proses belajar. Jakarta: Erlangga.
Tocharman, M. dkk. (2006). Pendidikan seni rupa. Bandung: UPI PRESS
DOI: https://doi.org/10.21831/jpa.v11i2.53667
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan Anak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our Journal indexed by:
Supervised by:
Jurnal Pendidikan Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa.
Jurnal Pendidikan Anak Stats