Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Imaji: Jurnal Seni dan Pendidikan Seni
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
    • Publication Ethics
    • Author Guidelines
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2004): IMAJI AGUSTUS

Vol. 2 No. 2 (2004): IMAJI AGUSTUS

DOI: https://doi.org/10.21831/imaji.v2i2
Published: 2015-11-13

Articles

  • FUNGSI TARI BARIS DADA DALAM UPACARA NGABEN DI BANJAR BEBALI TABANAN BALI

    Ni Nyoman Seriati
    • PDF
  • FUNGSI APLIKASI TARI PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR

    Robby Hidajat
    • PDF
  • BARONGAN BLORA DALAM KEMASAN SENI WISATA

    Slamet MD
    • PDF
  • SILANG BUDAYA DALAM SENI PERTUNJUKAN JANGER BANYUWANGI

    Lilik Wahyuni
    • PDF
  • STANDARDIDASI EVALUASI HASIL BELAJAR SENI MUSIK PADA PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

    Kun Setyaning Astuti
    • PDF
  • ESTETIKA TARI GAMBYONG CALUNG DALAM KESENIAN LENGGER DI BANYUMAS

    Wien Pudji Priyanto
    • PDF
  • MENGURAI BENANG KUSUT TOPIK PENELITIAN SENI DAN PEMBELAJARANNYA

    Edin Suhaedin Purnama Giri
    • PDF
  • TARI BALANSE MADAM : MEDIA SOSIALISASI ETNIS NIAS

    Indra Yuda
    • PDF
  • BERKREASI MUSIK DI SEKOLAH UMUM

    Suwarta Zebua
    • PDF
  • B. R. Ay. YUDONEGORO : SOSOK PAKAR TARI KLASIK GAYA YOGYAKARTA

    Endang Sutiyati
    • PDF
  • PENERAPAN MOTIF GUNUNGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    Suwarna -
    • PDF

sidemenu

  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Online Submission
  • Screening for Plagiarism
  • Editorial Board
  • Statistics
  • Copyright Notice

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

mendeley

grammarly

turnitin

Keywords

pissnblock

Printed ISSN Barcode

eissnblock

Online ISSN Barcode

downloadjournaltemplateblock

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.