Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Pelita - Jurnal Penelitian Mahasiswa UNY
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Volume VII, Nomor 1, April 2012
Volume VII, Nomor 1, April 2012
Published:
2015-05-07
Articles
KITE GAMES SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOORDINASI SENSOMOTORIK PADA ANAK AUTIS
Risma Arindha Swastika, Retno Dwi Pawestri, Husein Martadi
PDF
PENGEMBANGAN BRAILLE TALKING CALCULATOR BERBASIS MICROCONTROLLER SEBAGAI MEDIA BANTU HITUNG BAGI PENYANDANG TUNANETRA DI SLB A YAKETUNIS
Minarti Minarti, Very Erwina Safitri, Ritaudin Isnaini
PDF
PENGARUH EMULGATOR BUAH LERAK (sapindus rarak) DENGAN EMULSI AIR DAN SOLAR SEBAGAI BAHAN BAKAR MOTOR DIESEL RAMAH LINGKUNGAN
Ismail Ismail, Dwi Nova, Nova Suparmanto, Dwi Rahayu, Rusliyanto Rusliyanto
PDF
KARTU REMI JAWA (KAREWA): STRATEGI EFEKTIF MENINGKATKAN MINAT ANAK DALAM PEMBELAJARAN AKSARA JAWA DENGAN SISTEM QUEEN CARD GAME
Azza Nurmalita, Trias Mira Hastuti, Tri Hardiyanti
PDF
PENINGKATAN MOTIVASI DAN KETERAMPILAN MEMBACA AKSARA JAWA MELALUI KOCIL AJA (KOMIK CILIK AKSARA JAWA) PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Adhy Putri Rilianti, Saryanto Saryanto, Ardy Fajar S.
PDF
POTENSI ACTINOMYCETES SEBAGAI SUMBER SENYAWA BIOAKTIF ANTIBIOTIK DARI KAWASAN KARST BANTIMURUNG, SULAWESI SELATAN
Kumalasari A.M, Nur Fathurahman R, Muhamad Nur R.
PDF
MEDIA PEMBELAJARAN MENULIS SUBMATERI EYD DENGAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7.0 UNTUK SISWA KELAS XI SMA/MA
Septiana Farida
PDF
PEMANFAATAN DAUN NANAS (ANANAS COMOSUS) SEBAGAI ADSORBEN LOGAM Ag DAN Cu PADA LIMBAH INDUSTRI PERAK DI KOTAGEDE YOGYAKARTA
Ardi Yuli Wardani
PDF
APLIKASI MASTER OF TEACHER WEBSITE (MOTWeb) BERBASIS E"LEARNING SEBAGAI SISTEM PENINGKATAN KOMPETENSI GURU UNTUK MEMPERBAIKI KUALITAS GURU INDONESIA
Tri Hardiyanti, Tika Novita Sari, Nafngan Fitriansah, Arih Afra Inayah
PDF
sidemenu
Editorial Board
Open Access Policy
Focus & Submission
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue