|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2021): Mei 2021 |
Android-Based Waste Education App: An Information Media on Zero-Waste Programs |
Abstract
PDF
|
Muhammad Zamroni Uska, Rasyid Hardi Wirasasmita, Baiq Desi Dwi Arianti, Yosi Nur Kholisho, Muhammad Djamaluddin, Jamaluddin Jamaluddin |
|
Vol 3, No 1 (2018): May 2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Kendali Fuzzy Logic Berbasis Arduino Nano Pada Mata Kuliah Praktik Sistem Kendali Cerdas |
Abstract
PDF
|
Hernawan Prabowo, Fatchul Arifin |
|
Vol 3, No 1 (2018): May 2018 |
ANALISIS DAN DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN PRAKTIK TEKNIK DIGITAL SESUAI RPS |
Abstract
PDF
|
Ghia Pisti Cikarge, Pipit Utami |
|
Vol 1, No 1 (2015): November 2015 (Consist of 9 Articles) |
Pengembangan Trainer Indikator Denyut Jantung |
Abstract
PDF
|
Pipit Utami, Muklas Fajar |
|
Vol 5, No 2 (2020): November 2020 |
Trainer Kit Pneumatik sebagai Media Pembelajaran pada Mata Kuliah Mekatronika di Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro Untirta |
Abstract
PDF
|
Yohanes Aldi Prapaskah, Endi Permata, Mohammad Fatkhurrokhman |
|
Vol 4, No 2 (2019): November 2019 |
Pengembangan Media Berbasis Mind map untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Pelajaran Teknik Pengolahan Video |
Abstract
PDF
|
Desy Yanty Cobena, Dwi Maryono, Basori Basori |
|
Vol 6, No 1 (2021): Mei 2021 |
Gamification on Chatbot-Based Learning Media: a Review and Challenges |
Abstract
PDF
|
Indra Hidayatulloh, Sigit Pambudi, Herman Dwi Surjono, Totok Sukardiyono |
|
Vol 6, No 1 (2021): Mei 2021 |
The Effectiveness of Entrepreneurship Learning by Using Integrated Entrepreneurial Film-Based Media on Students’ Learning Achievement |
Abstract
PDF
|
Ninik Sudarwati, Agus Prianto |
|
Vol 4, No 2 (2019): November 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Role Playing Game (RPG) Untuk Siswa Kelas X SMK Negeri 3 Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Putu Yana Swadyaya |
|
Vol 2, No 2 (2017): November 2017 |
UJI KELAYAKAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI SERVER |
Abstract
PDF
|
Iis Ernawati |
|
Vol 2, No 2 (2017): November 2017 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI PENGENALAN COREL DRAW SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN DESAIN GRAFIS DI SMK MUHAMMADIYAH 2 KLATEN UTARA |
Abstract
PDF
|
Alfiyanto Pramuaji |
|
Vol 6, No 1 (2021): Mei 2021 |
Developing Education Media of Health Protocol utilizing Live Coloring using Augmented Reality Technology |
Abstract
PDF
|
Akbar Permana Putra, Priyanto Priyanto |
|
Vol 3, No 2 (2018): November 2018 |
Pengembangan Trainer Internet Of Things Sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Kuliah Internet Of Things |
Abstract
PDF
|
Nur Hasanah, Muhammad Izzuddin Mahali, Bekti Wulandari |
|
Vol 1, No 1 (2015): November 2015 (Consist of 9 Articles) |
Kajian Penggunaan Media Pembelajaran dalam Pelatihan Peningkatan Kompetensi Profesional Guru |
Abstract
PDF
|
Mashoedah Mashoedah |
|
1 - 14 of 14 Items |
|