Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Dinamika Pendidikan
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 15 No. 1 (2008): Dinamika Pendidikan No/01/Th.XV/Mei 2008

Vol. 15 No. 1 (2008): Dinamika Pendidikan No/01/Th.XV/Mei 2008

Published: 2015-03-23

Articles

  • Menciptakan Dunia yang Lebih Adil melalui Pendidikan

    Siti Rohmah Nurhayati
    • PDF
  • Peningkatan Hasil Pendidikan Nilai - Nilai Kehidupan Sosial melalui Penerapan Pembelajaran Kooperatif

    Ch Isminiati
    • PDF
  • Keterlibatan Orang Tua terhadap Minat Baca Anak

    Murtiningsih Murtiningsih
    • PDF
  • Manajemen 5S dalam Kinerja Lembaga Pendidikan

    Rosita Endang Kusmaryani
    • PDF
    • PDF
  • Model Kepemtensi Tenaga Administrasi Sekolah Menengah Kejuruan

    Lantip Diat Prasojo
    • PDF
  • Model Konteks Input Proses Produk dalam Evaluasi Pendidikan

    Eko Budi Prasetyo
    • PDF
  • Pentingnya Pendidikan Nilai di Era Globalisasi

    Hidayati Hidayati
    • PDF
  • Studi Komparatif Sistem Pendidikan di Jerman dan Korea Selatan

    Ali Muhtadi
    • PDF
  • Kemampuan Guru dalam Melakukan Identifikasi Anak berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusi

    Hermanto Hermanto
    • PDF
  • Model Intervensi yang mendidik dalam Keluarga bagi Anak Berkebutuhan Khusus

    Ishartiwi Ishartiwi
    • PDF
  • Pendidikan Nonformal yang Memberdayakan Masyarakat Kurang Beruntung secara Budaya melalui Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat

    RB Suharta
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Developed By

Open Journal Systems

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

menu

Editorial Board
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publsihing System
Visitor
 

template

 

visitor

Keywords

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.