Identifikasi Masalah Belajar dan Faktor Penyebab Kesulitan Belajar pada Siswa SD

Ishayati Ishayati

Abstract


Karya tulis ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan masalah belajar dan faktor penyebab kesulitan belajar pada siswa SD pada umumnya. Subjek dalam tulisan ini adalah siswa sekolah dasar yang sudha bermasalah maupun yang belum bermasalah dalam belajar. Tulisan ini  diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan guru di sekolah dasar dan mampu menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan penting agar siswa dapat meraih prestasi belajar yang optimal

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Jurnal Ilmiah Guru (JIG) COPE oleh http://journal.uny.ac.id/index.php/cope disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

View My Stats

Indexed by:

Flag Counter