PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERAITF MODEL TEAM ASSISTED INDIWDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
DOI:
https://doi.org/10.21831/jig%20cope.v13i01.5444Abstract
Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa dalam menggunakan konsep himpunan dan diagram venn untuk pemecahan masalah dan pengaruh motivasi belajar siswa, setelah diterapkannya metode pembelajaran kooperatif model team assisted individualization. Penelitian ini menggunakan penelitian AR. DAta yang diperoleh berupa hasil tes formatif, lembar observasi kegiatan proses pembelajaran. Hasil menunjukkan bahwa prestasi belajar siswa mengalami peningkatan. Metode team assisted individualization berpengaruh positif terhadap motivasi belajar siswa.Downloads
Published
2009-03-10
How to Cite
Raharjo, T. (2009). PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERAITF MODEL TEAM ASSISTED INDIWDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Jurnal Ilmiah Guru Caraka Olah Pikir Edukatif, 13(01). https://doi.org/10.21831/jig cope.v13i01.5444
Issue
Section
Articles