Vol 7, No 1

May 2020

Table of Contents

Articles


Eri Yusron, Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Heri Retnawati, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ibnu Rafi, Program Studi Pendidikan Matematika, Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
1-12

Aryadi Lintuman, SMP Negeri Satu Atap Okulo, Indonesia
Ariyadi Wijaya, Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
13-23

Siti Lailiyah, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia
Kusaeri Kusaeri, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia
Wenda Yulian Rizki, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia
24-45

Firda Hariyanti, Jurusan Pendidikan Matematika, Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pasuruan, Indonesia
Dhoriva Urwatul Wutsqa, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
46-58

Alif Maulana Arifin, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Heni Pujiastuti, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
Ria Sudiana, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
59-73

Sri Suryaningtyas, SMK Negeri 3 Jember, Indonesia
Wahyu Setyaningrum, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
74-87

Salsabila Shiellany, Mathematics Education, Sampoerna University, Indonesia
Budi Poniam, Mathematics Education, Sampoerna University, Indonesia
88-96

Usi Susanti, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Dhoriva Urwatul Wutsqa, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
97-107

Hardi Tambunan, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas HKBP Nommensen, Indonesia
108-117