PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI MEDIA GAMBAR ANAK KELOMPOK B I DI TK TKK TUNAS KARTINI MOYUDAN SLEMAN YOGYAKARTA
Abstract
Artikel ini membahas tentang cara meningkatkan kemampuan berbahasa melalui media gambar. Fokus kajian di lakukan di TK PKK TUNAS KARTINI Moyudan Sleman Yogyakarta dengan Pembelajaran Kemampuan membaca melalui media gambar, secara individu anak diajak untuk permainan mencocokan gambar dengan kata dan guru bertindak sebagaifasilitator. Diharapkan dengan media gambar kemampuanmembaca anak menjadi meningkat serta suasana pembelajaranmenjadimenarikdanmenyenangkan.
Kata kunci :Membaca Permulaan, Media Gambar.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.21831/jpa.v5i2.12380
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Pendidikan Anak
Our Journal indexed by:
Supervised by:
Jurnal Pendidikan Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa.
Jurnal Pendidikan Anak Stats