MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN RKH DALAM PEMBELAJARAN BCCT
Abstract
Sebuah kegiatan pembelajaran dalam PAUD tanpa adanya Rencana Kegiatan Harian (RKH) tentu akan menghambat kelancaran proses pembelajaran dan tujuan dari kegiatan pembelajaran juga tidak akan tercapai. Kehadiran kepala sekolah baru memberi warna yang berbeda dengan mengubah pembelajaran yang tadinya klasikal menjadi bentuk sentra. Dengan bimbingan dan pelatihan para guru di TK N Pratama Malinau mulai dapat membuat RKH dan menerapkannya dalam pembelajaran.
Kata Kunci: pembelajaran, sentra, Taman Kanak-kanak
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.21831/jpa.v4i2.12351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Pendidikan Anak
Our Journal indexed by:
Supervised by:
Jurnal Pendidikan Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa.
Jurnal Pendidikan Anak Stats