PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek di Yogyakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
ABI Research.2018.16 Billion Ride Hailing Trips Completed Globally. Diakses melalui https://www.abiresearch.com/press/16-billion-ride-hailing-trips-completed-globally-2017-24-billion-trips-expected-2018/ pada tanggal 10 Februari 2019
APJII.2018.Buletin APJII Edisi 22 Maret 2018. Diakses melalui https://apjii.or.id/content/read/104/348/BULETIN-APJII-EDISI-22---Maret-2018 pada tanggal 03 Februari 2019
Kertajaya H.,2002 “Hermawan Kertajaya on Marketing”, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Consuegra, D., Molina, A., & Esteban, À. (2007). An Integrated Model of Price, Satisfaction and Loyalty: an Empirical Analysis in Service Sector. Journal of Product & Brand management.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Alih bahasa Yati Sumiharti. Jakarta: Erlangga. Gunawan, Daniel. 2015.
Pengguna Go-Jek Diteror Setelah Memberikan Bad Review!.
https://id.techinasia.com/talk/pengguna-go-jek-diteror-setelah-memberikan-bad-review. Diakses pada tanggal 12 Februari 2019
Hayes, A. F. (2013). Introduction to Mediation, Moderation, and Conditional Process Analysis. New York, NY: Guilford.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Edisi 12. PT Indeks. New Jersey.
___________. (2008). Manajemen Pemasaran edisi kesebelas. Jilid 2, Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip dan Amstrong Gary . (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih bahasa Bob Sabran M.M. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., Bowen, J. and Makens, J. (1999), Marketing for Hospitality and Tourism, Prentice-Hall Inc
Laurent, Felicia.2016. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek Melalui Kepuasan Pelanggan Program Manajemen Bisnis, Program Studi Manajemen, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya
Lovelock, Christopher, Joachen Wirtz dan Jacky Mussry. 2010.
Pemasaran Jasa : Manusia, Teknologi, Strategi. Perspektif Indonesia. Erlangga. Jakarta.
Martha, Enggar Puspita.2015. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Salon Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta).Universitas Negeri Yogyakarta:Tesis Putera, Andri
Donnal.2016.Beri Rating Rendah, Pelanggan Go-Jek Diancam "Driver" . Diakses
melaluihttps://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/15/15431241/Beri.Rating.Rendah.Pelanggan.Go-Jek.Diancam.Driver. Pada 15 Februari 2019
Rodgers, W., Negash, S. & Suk, K. (2005). The Moderating Effect of On-line Experience on the Antecedents and Consequences of On-line Satisfaction, Psychology & Marketing, 22(4), 313-331.
Sawitri Ni Putu., Kerti Yasa Ni Nyoman., dan Jawas abbdullah. 2013. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Tegal Sari Accommodation di ubud. Jurnal
Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan, 7 (1) pp 40- 47 Schiffman, L., & Kanuk,L. 2011. Perilaku Konsumen. New Jersey: Prentice Hall.
Sulistiyanto dan Soliha (2015) “Pengaruh Persepsi Harga, Citra Perusahaan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Apotek Dela di Semarang’’ Sundaram,
Vijayanand dkk.2017.Impact of E-Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty Empirical Study in India Online Business
Tjiptono, Fandy, 1999, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: ANDI
Zeithaml, V., Parasuraman, A. and Malhotra, A. (2002), “Service quality delivery through websites: a critical review of extant knowledge”, Journal of the Academy of Marketing Science,Vol. 30 No. 4, pp. 362-75.
DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v17i2.34781
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Journal Counter :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License