MENELISIK KETERKAITAN DIKLAT DAN KOMPETENSI SDM SEBAGAI PENENTU KEHANDALAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN UNTUK PENINGKATAN KEPERCAYAAN DAN KINERJA PEGAWAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Fajar Siti, Heru Tri, Manajemen Sumber Daya Manusia : Sebagai Dasar Meraih Keunggulan Bersaing, STIM YKPN, Yogyakarta, Februari 2013.
A.Khan,Sanji.Albert, L., and Dinesh. 2013. Top Management Support, Collective Mindfulness, and Information Systems Performance. Journal of International Technology and Information Management, Volume.22.
Edi Sukiarko, (2007). Pengaruh Pelatihan Dengan Metode Belajar Berdasarkan Masalah Terhadap Pengetahuan Dan Keterampilan Kader Gizi Dalam Kegiatan Posyandu, Tesis, Program Magister Gizi Masyarakat, Universitas Diponegoro, Semarang.
DeLone, W., and McLean E.R. (2003). The DeLone and McLean Model of Information System Success: A Ten Year Update. Journal of Management Information Systems.
Jogiyanto.(2007). Model Kesuksesan Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Ferdinand Augusty, 2014, Metode Penelitian Manajemen (Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen) Edisi kelima, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Khairul Akhir Lubis. (2008). Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IV(Persero) Medan, Tesis, Program Ilmu Manajemen, Universitas Sumatera Utara, Medan.
Salaman. (2005). Kepercayaan Terhadap Teknologi Sistem Informasi Baru Dalam Evaluasi Kinerja Individual. Kumpulan Materi Simposium Nasional Akuntansi VIII, Solo, 15-16 September 2005.
Muhammad Sabari (2014). Pengaruh Mutasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Talang Dukuh Jambi, Tugas Akhir Program Magister (TAMP), Program Magister Manajemen, Universitas Terbuka, Jakarta
Randall S. Schuler, Susan E. Jackson, Manajemen Sumber Daya Manusia ; Menghadapi Abad ke-21, Penerbit Erlangga, Jakarta 1999
Setiawan Toni, Manajemen Sumber Daya Manusia : Kinerja, Motivasi, Kepuasan Kerja dan Produktivitas, Platinum, Jakarta, Agustus 2012
Marks Pattiasina, Mieke Roring, Wehelmina Rumawas, (2008). Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Klinik Spesialis Bestari Medan tahun 2007, Tesis, Program magister kesehatan, Universitas Sumatera Utara, Medan.
Effendi, R. 2009. Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pelayanan Pajak Metro. Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah, Lampung.
Marks Pattiasina, Mieke Roring, Whelmina Rumawas, 2016. Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk. Kantor Cabang Manado.
Kamaruddin, Ensiklopedia Manajemen (Jakarta : Bina Aksara 1994), Cet Ke 1 Edisi Ke 2, h. 269
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Cv. Alfabeta : Bandung.
DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v17i2.34159
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Journal Counter :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License