Pengembangan Training Kit Selektor Warna Barang menggunakan model ADDIE sebagai Sarana Pembelajaran PLC
Putu Sudira, Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cepi Safrudin Abdul Jabar, Manajemen Pendidikan. UNY Press, 2016.
Kompri, Manejemen Sekolah Teori dan Praktek. Bandung: Alfabeta, 2014.
Wahyuningrum, Buku ajar manajemen fasilitas pendidikan. Yogyakarta: FIP UNY, 2004.
N. S. Sukmadinata and S. Erlina, Kurikulum dan Pembelajaran Kompetensi. Bandung: PT Refika Aditama, 2012.
W. Bolton, Programable Logic Controller (PLC), 3rd ed. Jakarta: Erlangga, 2004.
H. M. Saputra, T. D. Atmaja, and D. G. Subagio, Teknologi sensor otomotif. Bandung: Rekayasa Sains, 2017.
D. James, Perancangan Sistem Konveyor. Jakarta: FT UI, 2008.
P. Utami, G. P. Cikarge, M. E. Ismail, and S. Hashim, “Teaching Aids in Digital Electronics Practice through Integrating 21st Century Learning Skills using a conceptual approach,”in Journal of Physics: Conf. Series, 2018, pp. 1–9.
R. Arindya, Penggunaan dan Pengaturan Motor Listrik. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013.
E. Setiawan, “Seleksi. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa),”KBBI, 2018. [Online]. Available: Penggunaan dan Pengaturan Motor Listrik.
S. Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sandjaja, Panduan Penelitian. Jakarta: Prestasi Pustaka, 2006.
W. Kusumah and D. Dwitagama, Mengenal Penelitian Tindakan Kelas, 2nd ed. Jakarta: PT Indeks, 2011.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta, 2016.
Sukarjo, Kumpulan Materi Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Program Pasca Sarjana UNY, 2006.
DOI: https://doi.org/10.21831/elinvo.v4i1.28246
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Our Journal indexed by:
ISSN 2477-2399 (online) || ISSN 2580-6424 (print)