Reformasi Fungsi Pelayanan Publik Bidang Informasi dan Komunikasi

Budi Sayoga, , Indonesia

Abstract


Reformasi birokrasi dalam pelayanan informasi dan komunikasi pada publik harus dilakukan. Reformasi pelayanan ini akan dapat meningkatkan kualitas informasi secara transparan, cepat, akuntabel, dan profesional. Dampaknya diharapkan keberadaan institusi informasi komunikasi semakin kredibel dan mampu mencerdaskan masyarakat. Sehingga institusi ini akan memberikan kontribusi untuk menciptakan sosok masyarakat yang cerdas, beradab, dan modern.



Keywords


reformasi; pelayanan; informasi

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.21831/efisiensi.v9i1.3959

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




                            
  
 
Editorial team address :
Department of Administration Education, Faculty of Economics, Universitas Negeri Yogyakarta 
Karangmalang Campus, Yogyakarta, Postal Code 55281
Phone (0274) 586168 line. 1583
 
 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. read more...