PENILAIAN HASIL BELAJAR PRAKTIK PEMESINAN BUBUT DI SMK N 1 GOMBONG DI MASA COVID-19
Badrun Kartowagiran, Universitas Negeri Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, A.M., & Paryanto. (2020). Pengembangan Instrumen Penilaian Mata Pelajaran Dasar Teknik Mesin Kelas X di SMK N 1 Pundong. JPVTM, 8(1), (1-5).
Daldiyono. (2009). How to Be a Real and Successful Student. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Daryanto. (2009). Panduan Proses Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Jakarta: AV Publisher.
Mulyasa, E., (2013). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Maisaroh & Roestrieeningsih. (2010). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Active Learning Tipe Quiz Team Pada Mata Pelajaran Keterampilan Dasar Komunikasi di SMK Negeri 1 Bogor. JEP, 8((2), (157-172).
Mardapi, D., (2008). Teknik Penyusunan Instrumen Tes dan Non Tes. Yogyakarta: Penerbit Mitra Cendekia Press.
Pramana, K.A.B., & Putra, D.B.K.N.S., (2019). Merancang Penilaian Autentik. Bali : CV Media Educations.
Rahdiyanta, D., Hargiyarto, P., dan Asnawi. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Praktik Berbasis Collaborative Skill Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi Vokasi. JDVTM, 1(1). (1-9).
Sudjana, N., (2010). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Wijanarka, B.S., (2014). Pemrograman Mesin CNC. Yogyakarta : FT UNY
DOI: https://doi.org/10.21831/dinamika.v6i2.44137
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Dinamika Vokasional Teknik Mesin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Dinamika Vokasional Teknik Mesin by http://journal.uny.ac.id/index.php/dynamika was distributed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats