Pemanfaatan model pembelajaran TGT berbantuan Wordwall dalam meningkatkan hasil belajar teks eksplanasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifah, Uci Ulfa Nur. (2020). “Pengaruh Penggunaan Pendekatan Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Bahasa Indonesia”. Jurnal Pendidikan Modern, Volume 06, Nomor 1, hlm.: 1 – 12.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Depdiknas .2003. Undang-undang RI No 20 tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Fajriyanti, Annisa Nur. (2022). “Efektifitas Medel Pembelajaran Teams Game Tournament (TGT) Berbantuan Game Edukasi Wordwall pada Materi Pemanasan Global Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik SMP”. Skripsi, Magelang: Universitas Tidar Magelang.
Fetriani, N. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Menulis Lamaran Pekerjaan Siswa Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Tahun Pelajaran 2022/2023”. Jurnal Kajian Pendidikan dan Inovasi, Volume 6, Nomor 3, hlm.: 49 – 59.
Nurgiyantoro, B. (2010). Penilaian Pembelajaran Bahasa. Yogyakarta: BPFE
Putri, Diana Octavia. (2022). “Pengaruh Model Pembelajaran TGT dengan Banatuan Padlet dan Kahoot terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik”. Skripsi, Magelang: Universitas Tidar
Yono, Robert Rizki dan Antika, Tri Linda. (2023). “Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament pada Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Bhakti Praja Margadana, Kota Tegal”. Jurnal Era Lingua, Volume 1. Nomor 1, hal.:7 – 16.
DOI: https://doi.org/10.21831/jwuny.v6i1.72280
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmiah WUNY
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Supported by: