Perancangan identitas visual UMKM Batik Ciprat Giyanta Banjarnegara
Yanuar Maulana Fitriyandani, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia, Indonesia
Abstract
Keywords
References
H. Mangundjaya, Wustari L. (2020). Pengembangan Organisasi: Diagnosis dan Intervensi. Surabaya: Jakad Media Publishing
Kusrianto, A., (2009). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Moleong, Lexy J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif: PT. Remaja Rosdakarya. Bandung
Morissan. (2010). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Musman, Asti & Ambar B. Arini. (2011). Batik Warisan Adiluhung Nusantara. Yogyakarta: G-Media
Prawira, Darma Sulasmi. (1989). Warna Sebagai Salah Satu Unsur Seni dan Desain. Jakarta: Dirjen Dikti
Rustan, Surianto. (2013). Mendesain Logo. Yogyakarta: CV.Andi Offset. Jakarta: Gramedia
Sarwono, Jonathan. (2007). Metode Rizet untuk Desain Komunikasi Visual/Jonathan Sarwono dan Hary Lubis. Yogyakarta: ANDI.
Yeshin,Tony.(2004). IntegratedMarketing Communications, The Holistic Approach
Anwar, R. K., Hapsari, I. A., & Sinaga, D. (2018). Analisis semiotik Charles Sanders Pierce mengenai logo baru Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Jurnal Kajian Informasi Dan Perpustakaan
Christian Arisandy, K. (2021). Perancangan Ulang Visual Branding Noir Coffee & Space Untuk Memperkuat Brand Identity Bisnis Model B2B.
Kusumohendarto, R. H. (2021). Perancangan Ulang Logo Desa Wisata Purwosari Sebagai Kesiapan Wajah Baru Destinasi Brand Setelah Pandemi Covid-19. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.21831/sungging.v3i1.73101
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Raden Hadapiningrani Kusumohendrarto, Yanuar Maulana Fitriyandani
Jurnal Sungging is published by Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta. It is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/sungging
Our Journal has been Indexed by:
Supervised by: