Peningkatan Minat dan Kemampuan Menghitung Siswa Melalui Game Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fatmawati, N. (2014). Peningkatan Kemampuan Berhitung Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 8(2), 325–336.
Hakim, D. L., & Sari, R. M. M. (2019). Aplikasi Game Matematika Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghitung Matematis. JPPM (Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika), 12(1), 129–141. https://doi.org/10.30870/jppm.v12i1.4860
Krisbiantoro, D., & Haryono, D. (2017). Game Matematika Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Matematika Siswa Sekolah Dasar. Telematika, 10(2), 1-11–11. https://doi.org/10.35671/telematika.v10i2.528
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 6(1), Article 1. https://doi.org/10.30998/formatif.v6i1.750
Syafik, A. (2006). Permainan Matematika Sebagai Metode Alternatif Dalam Pembelajaran Matematika Pada Siswa Kelas I Sekolah Dasar. LIMIT - Pendidikan Matematika, 0(02), Article 02. http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/limit/article/view/209
Utoyo, M. I. (2019). Peningkatan Kemampuan Matematika Peserta Didik SMP Melalui Pembentukan Klinik Matematika di SMPN 7 Surabaya. Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA dan Pendidikan MIPA, 3(2), 75–79. https://doi.org/10.21831/jpmmp.v3i1.21663
DOI: https://doi.org/10.21831/jpmmp.v5i2.36145
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Accepted and published papers will be freely accessed in this website and the following abstracting & indexing databases:
Supervised by: