Pengelolaan Praktik Kerja Industri Berbasis Mutu di SMK Negeri 3 Wonosari
Muhammad Munir, Pendidikan Teknik Elektronika, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
S. N. RI, “Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional,”2003.
S. J. D. RI, “Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (Risalah Rapat Paripurna ke-5 Sidang Tahunan MPR Tahun 2002 sebagai Naskah Perbantuan dan Kompilasi Tanpa Ada Opini),”Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, 2002. [Online]. Available: http://www.dpr.go.id/jdih/uu1945.
S. N. RI, Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2003 tentang Standar Nasional Pendidikan. Indonesia, 2005.
P. Utami, G. P. Cikarge, M. E. Ismail, and S. Hashim, “Teaching Aids in Digital Electronics Practice through Integrating 21st Century Learning Skills using a conceptual approach,”in Journal of Physics: Conf. Series, 2018, pp. 1–9.
N. Susana, “Pengelolaan Praktik Kerja Industri,”Manajer Pendidik., vol. 10, no. 6, pp. 579–587, 2016.
T. M. Amirin, Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press, 2010.
S. Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta, 2014.
A. N. Faizal, Burhanuddin, and Sultoni, “Manajemen praktik kerja industri,”J. Adminitrasi dan Manaj. Pendidik., vol. 1, no. 2, pp. 139–149, 2018.
S. Hashim, M. H. A. Rahman, D. Nincarean, N. F. Jumaat, and P. Utami, “Knowledge Construction Process in Open Learning System among Technical and Vocational Education and Training (TVET) Practitioners,”J. Tech. Educ. Train., vol. 11, no. 1, pp. 73–80, 2019.
S. T. Safitri and D. Supriyadi, “Rancang Bangun Sistem Informasi Praktek Kerja Lapangan Berbasis Web dengan Metode Waterfall,”J. Infotel, vol. 7, no. 1, pp. 69–74, 2015
DOI: https://doi.org/10.21831/elinvo.v4i1.28257
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Our Journal indexed by:
ISSN 2477-2399 (online) || ISSN 2580-6424 (print)