Pemaknaan Nongkrong bagi Mahasiswa Yogyakarta
Grendi Hendrastomo, Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
Download PDFReferences
Ananta, D. (2018). How To: Skena 101. incotive.com.
Baudrillard, Jean. (2004). Masyarakat Konsumsi. Jakarta: Kreasi Wacana
Budiman, S. A. (2017). Pengaruh Efektivitas Terapi Self Healing Menggunakan Energi Reiki terhadap Kecemasan Menghadapi Ujian Nasional. Psympathic, Jurnal Ilmiah Psikologi Vol.4, No.1, 143.
Cahya, K. D. (2018). Jadi Gaa Hidup Masyarakat Indonesia, Budaya, Nongkrong di Kedai Kopi Tak Penah Pudar. Tribun Travel.
Estika, Ima. (2017). Lifestyle the Teenagers of City (The Study of Visitors Cafe in Pekanbaru. JOM FISIP Vol. 4 No. 1
Fauzi, A., Punia, I. N., & Kamajaya, G. (2017). Budaya Nongkrong Anak Muda di Kafe (Tinjauan Gaya Hidup Anak Muda di Kota Denpasar). Jurnal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana.
Jaenudin, A. (2015). Gaya Hidup Nongkrong Mahasiswa di Kafe. In Skripsi. Malang: Universitas Negeri Malang.
KBBI. (2012-2019). Kamus Besar Bahasa Indonesia. kbbi.web.id.
Mayanti, E. (2015). Pahami Remaja Generasi Z. Tangerang: AF Magazine.
Moustakas, C. (1994). Phenomenological Research Methods. London: SAGE Pub.
Nafik, S. S. (2017). Pemaknaan Aktivitas Nongkrong di Kafe Sebagai Gaya Hidup Modern (Studi Fenomenologi Terhadap Pengunjung Kafe di Kota Probolinggo). In Skripsi. Malang: Universitas Brawijaya.
Panjaitan, C., Ismail, R., & Manurung, R. (2016). Pedagang Etnis Tionghoa Lebih Suka Menonton Televisi dan Pedagang Etnis Batak Toba Lebih Suka Mendengarkan Musik : Kajian Tentang Penggunaan Waktu Luang di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Jurnal Empirika, Vol. 1 No 2 November 2016.
Ruhadi, & Herlina. (2013). Dampak Keberadaan Kedai Kopi Bagi IPK Mahasiswa di Kota Banda Aceh. Jurnal Serambi Ilmu Vol. 14, No. 2, 107.
Solikatun. (2015). Perilaku Konsumsi Kopi sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi. Jurnal Analisa Sosiologi
Suganda, T. (2018). Pengelolaan Pembelajaran Zaman Now (Generasi Z). Margahayu Raya.
Syaifullah, A. (2016). Perubahan Makna Nongkrong (Studi Kasus Interaksi Sosial Mahasiswa di Kafe Blandongan). In Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Tsaqila, N. (2019). Fakta Psikologis Nongkrong Sendirian di Kafe. zetizen.jawapos.com.
Veblen, T. (2005). Conspicuous Consumption. England: Penguin Group.
Weinberg, B., & KB, B. (2010). The Miracle of Caffeine: Manfaat Tak Terduga Kafein Berdasarkan Penelitian Paling Mutakhir. Bandung: Penerbit Qanita.
DOI: https://doi.org/10.21831/dimensia.v9i1.38866
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ganistria Marbawani, Grendi Hendrastomo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
eISSN : 2654-9344 | pISSN : 1978-192X
Dimensia is abstracting, indexing, and listing in the following databases:
Follow us at dimensia.sosiologi
Suported by:
Dimensia dalam https://journal.uny.ac.id/index.php/dimensia/index mengikuti aturan lisensi Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/deed.id
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/2.0/deed.en
View My Stats